Saturday, March 18, 2023

Kontak Whatsapp Meliana Lao Shi

Guru Mandarin di Mataram Lombok 

Pentingnya bisa berbahasa mandarin pada masa sekarang ini akan menjadi modal lebih buat putra putri tercinta dalam menapaki dunia kerja nantinya. Mata pelajaran di sekolahpun sudah memasukkan Bahasa Mandarin sebagai salah satu pelajaran atau keahlian yang harus dimiliki siswa-siswinya.

Karena kemajuan ekonomi China dan dampak ekspansi bisnisnya dalam beberapa tahun belakang ini mulai dirasakan bukan hanya di negara-negara lain bahkan sudah sampai di Indonesia. Kerja sama ekonomi ini tentunya akan sangat terbantu dengan didukung kemampuan berbahasa dari Sumber Daya Manusianya, akan tetapi yang mahir berbahasa mandarin ini mungkin masih kurang banyak dibanding dengan yang mahir berbahasa inggris. Tentunya akan menjadi nilai lebih buat putra-putri tercinta dengan mahir berbahasa mandarin dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja kedepannya.

Silahkan untuk yang berminat Kursus Bahasa Mandarin, bisa bertanya-tanya terlebih dahulu dengan menghubungi saya melalui Whatsapp  dengan mengklik logo Whatsapp dibawah ini :




Nama Lao Shi : Meliana ( 陈秀风 )

Edukasi           : Hua Zhong University Science and Technology, Wuhan, China

Domisili           : Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat



No comments:

Post a Comment

Cari Guru Bahasa Mandarin Online via Zoom

Guru Bahasa Mandarin Online via Zoom Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang paling diminati saat ini. Jadi, jangan biarkan diri Anda ...