Saturday, April 1, 2023

Cari Guru Bahasa Mandarin di Mataram Lombok

Cari Guru Bahasa Mandarin di Mataram Lombok


Untuk Mommy yang sedang cari Guru Bahasa Mandarin di Mataram Lombok, perkenalkan nama saya Meliana (Chen Xiu Feng) dari Surabaya. Saat ini saya menetap di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Saya adalah Laoshi Zhongwen (Guru Bahasa Mandarin) bersertifikasi dari Huazhong Unisercity Science and Technology, dengan kapasitas HSK 7.

Jangan di tunda-tunda lagi untuk mendaftarkan putra-putrinya untuk segera Belajar Bahasa Mandarin, karena dengan kemajuan ekonomi China dan ekspansi besar-besaran China ke seluruh belahan dunia membuat kemampuan bahasa mandarin ini sudah tidak bisa dianggap sebelah mata. Maka dari itu di sekolah-sekolah sudah mulai memasukkan Kurikulum Bahasa Mandarin sejak lama. 

Yuk disegerakan Belajar Bahasa Mandarin sejak dini, apalagi untuk yang berada di wilayah Mataram, Lombok. Karena ada saya disini yang siap mengajar dengan menyesuaikan kebutuhan dan tingkat level kemampuan peserta didik. Setiap peserta didik memiliki karakter dan kemampuan belajarnya sendiri-sendiri, jadi sangatlah tepat jika kelas privat ini bisa mempercepat meningkatkan kemampuan Berbahasa Mandarin untuk setiap murid.

Yuk jangan ditunda lagi, hubungi saya melalui klik WA dibawah ini.

Salam, Meliana 





No comments:

Post a Comment

Cari Guru Bahasa Mandarin Online via Zoom

Guru Bahasa Mandarin Online via Zoom Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang paling diminati saat ini. Jadi, jangan biarkan diri Anda ...